Lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang keluar dari Shinta Almahyra Maheswari membuat juri ‘Lomba Tahfidz Bojana Tirta Islamic School’ memberikan nilai tertinggi di antara peserta tahfidz cilik lainnya. Shinta pun meraih gelar juara 1 dalam lomba itu.

Tahfidz cilik yang sejak umur 2,5 tahun diajarkan orang tuanya ilmu Al-Qur’an tidak sia-sia. Hasil yang didapat pun sangat membanggakan.

“Perasaan sangat bangga dan haru, Shinta Diperdengarkan ayat-ayat al qur’an sejak dalam kandungan dan mulai belajar menghafal al qura’an dari usia 2,5 tahun.” Kata Yeni, Ibu dari Shinta.

Yeni pun menjelaskan cara dirinya bagaimana mendidik anak tentang ilmu Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari. “Untuk menghafal dan menjaga hafalannya kami Muroja’ah sebelum tidur.”

Harapan demi harapan yang Ibu Yeni sampaikan untum putri tercintanya sangatlah baik.

”Semoga Shinta bisa menjadi Hafizah sejak usia dini dan bisa mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.”

Apresiasi kepada penyelenggara acara ‘Lomba Tahfidz Bojana Tirta Islamic School’ juga di berikan oleh Ibu Yeni.

“Sangat positif, tertib, anak-anak senang, ibu guru dan panitia komunikatif, juri kompeten. Acara dimulai dan selesai tepat waktu. Semoga kedepannya bisa lebih banyak peserta, Bojana Tirta Islamic School sukses mencetak generasi islam yg mencintai Al-Qur’an Hadist Nya.” pungkasnya. (Humas BTIS)

×

Assalamu 'alaykum

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to btisprimary@gmail.com

×